Kamis, 19 Juni 2014

Universitas Gunadarma


Universitas Gunadarma
Saya kuliah di Universitas Gunadarma. Saya kuliah disini karena orangtua saya menuyuruh saya kuliah disini dan mengambil jurusan manajemen. Kakak saya yang perempuan juga kuliah disini tapi beda 2 tahun dari saya. Menurut orangtua saya Universitas Gunadarma itu adalah kampus yang bagus, banyak yang merekomendasikan kuliah disini karena lulusannya tidak terlalu sulit dan diterima kerjanya juga gampang di perusahaan-perusahaan, katanya sih hehehe.
Menurut saya Universitas Gunadarma adalah kampus nya bagus, dosennya juga baik-baik tapi ada juga sih 1 atau 2 dosen yang galak hehe. Tetapi saya tidak suka dengan satpam-satpam di kampus-kampusnya karena jika ditanya jawabnya selalu sinis. Begitu lah menurut saya tentang Universitas Gunadarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar