Kamis, 19 Juni 2014

Universitas Gunadarma Kampus E



Kampus E ini terletak di jl.Akses Ui kelapa Dua Depok. Di kampus E ini bisa kita lihat semua fasilitas sudah memadai. Mulai dari parkiran yang sangatlah luas, apalagi kalau parkiran motor sampai berlantai-lantai. Di kampus E ini juga terdapat layanan fasilitas Wi-Fi. Namun yang menurut saya yang harus di perbaiki di kampus ini adalah:
1.      Tangga pada gedung-gedung di kampus E ini. Menurut saya harusnya sudahlah disediakan lift-lift di setiap gedung. Karena naik tangga membuat kita sedikit capek, atau lagi kalau ada mahasiswa yang anggota tubuhnya mempunyai kekurangan (seperti kaki yang cacat). Karena setiap tahun biaya pwmbayaran kuliah setiap jurusan naik, mestinya sudah di sediakannya lift.
2.      Parkiran. Parkiran di kampus-kampus Universitas Gunadarma tidak efektif. Jika menggunakan STNK tidak bayar parkir. Yang tidak menggunakan STNK bayar parkir Rp.1000. menurut saya itu tidak efektif, karena rawan maling, karena maling akan gampang mengambil motor kita dengan bayar Rp.1000. menurut saya yang ingin parkir di kampus Gunadarma harus semuanya pakai STNK jika tidak membawa tidak boleh keluar dari parkiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar