Kamis, 19 Juni 2014


Universitas Gunadarma kampus D
Kampus D Universitas Gunadarma terletak di jl. Margonda Raya. Kampus D ini adalah pusat dari Universitas Gunadarma, mulai dari pembayaran kuliah, pendaftaran kuliah, pendaftaran sidang, diadakannya seminar dan lain sebagainya. Di kampus D juga terdapat masjid. Semua para laki-laki setiap hari jumat yang dari mahasiswa ataupun bukan mahasiswa yaitu orang-orang dari luar menggunakan masjid tersebut. Di Masjid itu juga disediakan AL-qur’an dan mukena untuk perempuan. Di kampus D juga terdapat beberapa toilet di setiap gedungnya. Namun menurut saya yang kurang menarik di kampus ini adalah:
1.      Mukena yang terdapat di dalam Masjid. Terlihat bagaimana mukena yang kotor, yang bolong, dan yang bau. Saran saya agar mukena nya sering di cuci tiap minggu nya dan ada baiknya juga di ganti.
2.      Toilet yang terdapat di kampus D sudah banyak, tetapi terdapat banyak toilet yang rusak. Pintu yang hilang, gayung yang hilang, air yang setiap di nyalakan kemana-mana sehingga baju saya menjadi basah. Saran saya agar toiletnya cepat di perbaiki agar nyaman di gunakan.
3.      Tidak terdapatnya kantin atau koperasi. Walaupun ada kantin di luar kampus namun menurut saya sediakan saja kantin atau koperasi agar melengkapi fasilitas-fasilitas di kampus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar