Sabtu, 10 Mei 2014


TUGAS 1


Yan Leswandi
17211482/3EA02

KELUARGA

Saya memiliki keluarga yang sangat harmonis dan juga saling mendukung antar anggota keluarga, walaupun sering terjadi pertengkaran/perbedaan pendapat antar anggota keluarga tetapi kami selalu dapat mengerti dan mendukung segala hal positif yang sedang dijalani oleh masing-masing anggota keluarga kami.Bila membicarakan soal keluarga tentu kita semua langsung teringat dengan orangtua kita masing-masing, dan apa yang telah kita lakukan untuk orangtua kita, tentunya kita sebagai anak harus lah berbakti kepada orangtua kita karena itu merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan. Saya memiliki 2 orang kakak yang sangat saya cintai, mereka berdua selalu mendukung segala hal positif yang saya lakukan, mulai dari masalah kuliah dan juga masalah yang lainnya, saya sangat berterimakasih kepada kedua kakak saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar